Skip to main content

Sewa Boomlift di Sidoarjo | 0811.333.6993


Menyediakan Sewa Boomlift di Wilayah Sidoarjo



Boomlift ini merupakan sebuah alat berat yang dilengkapi dengan tangga elektrik, tangga elektrik ini fungsinya untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau ketika dilakukan oleh manusia secara manual. Boomlift ini dioperasikan secara full elektrik dengan menggunakan system hydraulic yang bisa dibilang memiliki standart keamanan tinggi pada setiap platformnya sehingga mendukung pekerjaan operator agar dengan mudah menyelesaikan pekerjaan pada ketinggian. 
Boom yang ada dalam alat ini bisa diperpanjang dan dinaikkan maupun diturunkan  secara vertikal maupun horizontal. Apabila pekerja atau operator sulit menjangkau ketinggian dengan sudut-sudut tertentu  maka alat ini merupakan solusi tepat karena kemampuan manuver boomnya yang dapat dengan mudah diputar 180 derajat hingga 360 derajat. Akan tetapi alat ini memiliki keterbatasan dalam daya angkat untuk pengangkutan barang, pada umumnya beban yang dapat diangkut dalam satu platform terbatas hanya 1 ton, atau setara dengan beban 1-2 operator saja. Hal tersebut dikarenakan memang fungsi utama dari alat ini  bukan untuk pengangkutan barang.



Pada beberapa perusahaan penyedia jasa sewa boomlift biasanya menyediakan beberapa ukuran boomlift yang nantinya menyesuaikan pekerjaan yang diperlukan pada ketinggian berapa. 
Perusahaan kami menyediakan beberapa ukuran untuk sewa boomlift di Surabaya ini yang nantinya menyesuaikan pekerjaan yang diperlukan pada ketinggian berapa. 
Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan menyediakan jasa sewa boomlift di Surabaya ini. Jika pekerjaan anda memerlukan boomlift ini untuk alat bantu, anda bisa menghubungi langsung kami di nomor berikut :
0811.333.6993


Sewa Boomlift Sidoarjo : Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Sedati, Sidoarjo, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu.

Sewa Boomlift Balongbendo, Sewa Boomlift Buduran, Sewa Boomlift Candi, Sewa Boomlift Gedangan, Sewa Boomlift Jabon, Sewa Boomlift Krembung, Sewa Boomlift Krian, Sewa Boomlift Porong, Sewa Boomlift Prambon, Sewa Boomlift Sedati, Sewa Boomlift Sidoarjo, Sewa Boomlift Sukodono, Sewa Boomlift Taman, Sewa Boomlift Tanggulangin, Sewa Boomlift Tarik, Sewa Boomlift Tulangan, Sewa Boomlift Waru, Sewa Boomlift Wonoayu.